Testimoni 3


ImageSaya mengalami obesitas sejak lebih 5 tahun yang lalu, hingga berat badan saya mencapai 76 kg dengan tinggi badan 156 cm. Saya sering diejek oleh teman-teman dengan julukan “si gemuk”. Melihat hal ini, ibu saya merasa kesian dan berusaha mencari program yang boleh membantu saya menrunkan berat badan.

Melalui iklan di surat khabar ibu saya menemukan HERBALIFE. Langsung ia diajak ke STS (Success Training Seminar) dan setelah pulang dari STS, ia memutuskan membeli satu paket Program Ultimate. 5 hari saya menggunakan program tersebut, ibu saya langsung memutuskan jadi Distributor.Setelah 4 hari pertama disiplin menjalankan program ini saya turun 5 kg.
3 bulan berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg dan sekarang saya sudah turun 24 kg dan mengecil 28 cm di lingkar pinggang.Selain itu saya merasa stamina dan konsentrasi saya di sekolah meningkat. Saya senang mengkonsumsi HERBALIFE dan mencintai produk ini.

Leave a Reply

