Menu Makan Malam Untuk Diet Sehat


Menu Makan Malam Sehat Untuk Diet, Bagaimana daftar menu yang sangat cocok bagi anda yang mempunyai program diet dapat mengetahuinya pada perjumpaan ini. Adapun selain menu makan malam sehat untuk diet ini, sebenarnya banyak faktor penting lainnya agar kerja keras menahan lapar anda nantinya tidak sia-sia. Baiklah selain menu diet nanti juga akan dituliskan apa saja yang harus dihindarkan pada saat diet berlangsung. Ok selamat mencoba beberapa tips berikut ini dan semoga berhasil dengan sempurna.

I. Menu makan malam sehat untuk diet yang ideal:
* Sup Sayuran Hijau.
* Salad Segar.
* Sepotong Roti Gandum
* Tahu, Tempe dan Makana yang berbahan kedelai.
* Jagung
* Campurkan juga masakan dengan kacang-kacangan seperti buncis, kacang polong, kacang merah.

II. Daftar Menu yang perlu dihindari disaat diet:
1. Minuman manis dimana banyak mengandung gula seperti soda. Sebaiknya ganti dengan banyak mengkonsumsi air putih atau jus buah segar.
2. Makanan banyak mengandung lemak trans, contohnya lemak pada margarin dan goreng-gorengan yang seringkali menjadi santapan malam.
3. Ingat untuk selalu menghindari makanan pencuci mulut seperti kue basah, es krim, dan cake agar hasil akhir dari program diet nanti dapat berhasil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s