Cara Diet Sehat dan Sederhana


Masalah berat badan seringkali menjadi musuh terbesar manusia. Penumpukan lemak dalam tubuh kita membuat penampilan menjadi tidak bagus lagi, kita menjadi kurang pede dan punya banyak masalah dengan mencari ukuran pakaian yang pas. Barangkali bagi kita yang mengalami kegemukan sudah mengurangi jatah makan kita menjadi lebih sedikit dari yang lain, tapi meski begitu ternyata berat badan gak turun- turun. Ini nih ada beberapa tips yang bisa Anda coba:

1. Kenali Tubuh Anda

Cobalah untuk lebih memahami dan menghargai tubuh sendiri. Jangan suka membandingkannya dengan tubuh teman dan orang lain. Karena kemampuan metabolisme setiap orang akan berbeda- beda, sehingga sering kita temui orang- orang yang menerapkan sistem diet yang sama namun hasil yang dicapai akan berbeda- beda. Jika Anda sudah mengenali tubuh Anda sendiri akan lebih mudah menentukan menu sehat apa yang Anda konsumsi.

2. Pola Makan Yang Seimbang, Sehat, dan Cukup

Jangan rakus saat makan! Seperti pepatah yang sering kita dengar “Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”

3. Banyak Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Itu hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Dietetic Association tahun 2006. Selain itu, buah juga bisa dijadikan makanan cemilan di sela-sela makan utama.

4. Atur Sarapan Pagi Anda

Mulailah dengan menu sarapan sehat yang dapat mencukupi 45 macam nutrisi yang diperlukan tubuh setelah bangun. Jangan Berlebihan Mengkonsumsi Karbo dan Jangan Tinggalkan Sarapan!!

5. Banyak Minum Air Putih

Penuhi kebutuhan tubuh akan air yaitu 2 Liter per hari.

6. Olah Raga

Jadikan itu sebagai kegiatan yang tidak bisa dikompromikan lagi.Ber-aerobik dengan musik kesukaan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ajak keluarga untuk ikut bergerak. Awalnya mungkin agak aneh mendengarnya. Tapi begitu Anda mulai, bisa-bisa Anda lupa berhenti.

7. Bebas Gula

Gula akan memicu perut menjadi cepat lapar, jadi berusahalah untuk menghindari konsumsi gula ketika menjalankan program  diet.

8. Jangan Ekstrim

Tindakan ekstrim maksudnya seperti sama sekali tak makan demi kurus dalam waktu cepat. Yang terbaik adalah makan dalam porsi sedikit, yang mencakup tiga nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan dua camilan tiap hari untuk metabolisme yang lebih efisien.

9. Gosok Gigi

Setelah makan malam segera gososk gigi untuk mengingatkan diri Anda bahwa waktu makan sudah habis.

10. Jangan Campurkan Perasaan Dengan Makanan

ebiasaan yang sangat tidak baik bila kita makan berlebih disaat-saat perasaan kita sedang buruk ataupun terlalu gembira.Pada umumnya orang yg terlalu terbawa emosi sesaat agak susah mengontrol pola makannya.

Menurut Anda sulitkah menerapkan tips di atas? Mungkin ada di antara kalian yang akan berpikir “Ah… repot mbak, harus beli buah lah sayur lah, ngitungin kadar kalori per gram setiap makanan yang dikonsumsi, ribet banget sih”

Jika menurut Anda tips di atas ribet, maka jangan khawatir HERBALIFE telah memberikan solusinya. Seluruh produk HERBALIFE sudah dipaskan kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh sehingga sekali membuat dan mengkonsumsinya lebih dari 45 asupan nutrisi yang diperlukan tubuh telah dipenuhi. Praktis, mudah, aman, sehat, dan teruji klinis. Sudah banyak yang sudah membuktikannya, kapan giliran Anda?

Segera Contact Saya.., Okey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s